Lompat ke isi utama
Berita
Syamsurizal, S.IP., M.IP Ketua Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti
humas
Selatpanjang - Untuk memperkuat jajaran pengawas pada Pilkada Serentak tahun 2024, Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti akan membentuk Pengawas di tingkat Kelurahan/Desa yang disebut dengan Panwaslu Kelurahan/Desa pada Bulan Mei 2024 ini. 
Ketua Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti SYAMSURIZAL, S.IP., M.IP saat memberikan keterangan di Mahakamah Konstitusi
humas
Bawaslu Kepulauan Meranti memberikan Keterangan sebagai pihak terkait dalam sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta, (7/5/2024).
Syamsurizal, S.IP., M.IP, Ketua Bawaslu Kepulauan Meranti
humas
SELATPANJANG-Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024 ini, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Meranti akan segera melakukan tahapan rekrutmen Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslu Kecamatan) sesuai SK Bawaslu RI Nomor: 4224.1.1/HK.01.01/K1/04/
Lolly Suhenty, Anggota Bawaslu Republik Indonesia
humas
Jakarta - Anggota Bawaslu Lolly Suhenty menyatakan, dalam Pilkada 2024 peran jajaran humas Bawaslu harus lebih sigap dalam menyampaikan informasi kepada publik. Dia berharap humas dapat memberikan hati dan rasa ketika melakukan setiap tugas.
Ketua Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti, Syamsurizal, S.IP., M.IP
humas
Selatpanjang-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Bimbingan Teknis bagi Saksi Partai Politik Pada Pemilihan Umum 2024 di Ballroom Grand Meranti Hotel Selatpanjang, Kamis (18/2/2024)