Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Provinsi Riau Berikan Santunan Ke Keluarga Alm. Hendry, Amd

Bawaslu Provinsi Riau Berikan Santunan Ke Keluarga Alm. Hendry, Amd

Selatpanjang- Rabu, 15 februari 2023, Sekretariat Bawaslu Provinsi Riau bersilaturahmi serta memberikan santunan kepada keluarga salah satu pegawai sekretariat bawaslu meranti yang telah meninggal dunia beberapa bulan yang lalu.

Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Riau dalam hal ini yang di wakili oleh Analis Bidang Perencanaan sdr. Barito memberikan santunan kepada pihak keluarga almarhum bapak Hendry, A. Md pegawai Sekretariat Bawaslu Kepulauan Meranti yang meninggal dunia sekitar 2 bulan yang lalu. Barito juga mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Almarhum Hendry, A. Md semoga alam ibadah nya di Terima oleh Allah SWT.

Selaku pihak keluarga Istri Dari Almarhum Hendry, A. Md. Menyambut baik kedatangan Rombongan dari Bawaslu Provinsi Riau dan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh Sekretariat Bawaslu provinsi dan Bawaslu Kabupaten/kota yang telah memberikan santunan kepada pihak keluarga.mudah mudahan apa yang bapak/Ibu beri ke kami akan di balas kebaikan nya oleh Allah SWT. Amin.

Turut hadir pada silaturahmi tersebut Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Riau dalam hal ini yang di wakili oleh Analis Bidang Perencanaan Barito, Koordinator Sekretariat Bawaslu Meranti Eri Gunawan, S. Pd. M. Si, Bendahara Bawaslu Meranti Ahmad Nazri SE dan Staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti.**