Kordiv Pengawasan Humas Dan Hubal Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti Ikuti Rapat Daring Bawaslu Kabupaten/Kota se Riau

SELATPANJANG – Koordinator Divisi Pengawasan Humas Dan Hubal Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti Romi Indra, SE mengikuti Rapat Daring dengan Pimpinan Bawaslu Provinsi Riau Kordiv Pengawasan Neil Antariksa., A.Md., SH MH dan Pimpinan Bawaslu Kabupaten/Kota Se Provinsi Riau. Meski ditengah kondisi mewabahnya Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau melakukan Rapat Daring yang dalam kegiatan tersebut diprakasai oleh Kordiv Pengawasan Bawaslu Riau dan diikuti oleh seluruh Kordiv Pengawasan Humas dan Hubal Bawaslu Kabupaten/Kota beserta Staf se Riau. dalam kegiatan Rapat Koordinasi yang di ikuti oleh Bawaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau . Dalam kegiatan tersebut banyak membahas tentang pandemi Covid-19 yang mana virus ini sangat menggangu kegiatan pengawasan yang dilakukan oleh Bawaslu termasuk sistem kerja masuk Kantor bagi Bawaslu Kabupaten/Kota.


Pada rapat Daring ini Neil Antaraiksa menyapa satu persatu Bawaslu Kabupaten/Kota se-Propinsi Riau termasuk Staf Bawaslu Kabupaten/Kota yang ikuti dalam Rapat Daring tersebut. Neil Antariksa sebelumnya mengucapkan selamat Hari Idul Fitri 1441 Hijriah kepada seluruh peserta Rapat Daring tersebut. Selanjutnya Kordiv Pengawasan Bawaslu Riau menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan diaktifkannya kembali Badan Ad Hoc ditingkat Kecamatan dan Desa/Kelurahan, selain itu Neil Antariksa menambahkan bahwa setelah nantinya PKPU dan Perbawaslu keluar ia berharap seluruh jajaran pengawas pemilu yang ada dapat mempelajari aturan-aturan tersebut.
Selain itu dalam sesi diskusi Kordiv Pengawasan Humas dan Hubal Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti Romi Indra, SE menyampaikan “strategi pengawasan dalam masa pandemi Covid-19 ini. Yang mana adanya Petahan yang mencalonkan diri sebagai Bupati dan ada beberapa ASN yang juga turut ikut mencalon diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020. Selain itu Kordiv Pengawasan Humas dan Hubal Bawaslu Meranti ini menambahkan terkait kondisi dan situasi di Kabupaten Kepulauan Meranti yang mana bertambahnya kasus Positif Covid-19 yang mana ini akan menjadi PR besar bagaimana nantinya pengawas pemilu yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti dalam hal melakukan pengawasan tahapan-tahapan yang akan kembali dimulai pada pertengahan juni mendatang bisa menjaga diri dalam berkomunikasi dengan masyarakat yang ada di Kepulauan Meranti.

(Visited 8 times, 1 visits today)

340total visits,3visits today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *